Sabtu, 11 Juni 2011

Toko Bunga Medan | Papan Bunga Medan | Florist Di Medan


Anda Ingin Mengirimkan Papan Bunga Ke Medan?
Bingung Mau Pesan kemana?

Banyak Toko Bunga Di Medan !!!

Eits..!! Tunggu Dulu.. Hasilnya Gimana? Mahal Atau Murah ?
Jangan sampai anda kecewa !!
satu hal lagi.. Kami Cuma mau memperingatkan anda, Mohon di Catat !! Papan Bunga Medan Tidak Memakai Bunga Segar.. Kalaupun ada yang mengaku memakai bunga segar itu adalah Tipuan!!

Anda akan menerima hasil Foto editan by photoshop oleh Toko Bunga Tersebut,
Papan Bunga Medan semua sama dengan halnya papan bunga yang ada di Seluruh wilayah Sumatera pada umumnya. Papan Bunga Medan Selalu memakai bunga satin/artificial dimana ukuran papan bunga biasanya berukuran 180cm x 270cm. Itu adalah Ukuran standard papan bunga di seluruh area sumatera kecuali Pulau Bangka dan Kota Palembang.

Berikut adalah Referensi Website Buat Anda yang Bingung Mencari Toko Bunga Di Medan antara lain  :

Website-website diatas adalah Website Toko Bunga Di Medan yang sudah teruji kepercayaannya serta memiliki kredibilitas yang telah di akui oleh banyak orang.
Adalah Keisha Florist, Sebuah Toko Bunga di Medan yang menjadi pelopor Toko Bunga Online yang menyatukan banyak Toko Bunga di Seluruh Area Sumatera menjadi sebuah jaringan, sehingga mempermudah para konsumen dalam hal pengiriman bunga ke seluruh area Propinsi Sumatera Utara hingga ke pelosok sekalipun.
Bukanlah hal yang aneh, Jika Keisha Florist menjadi terkenal dan sangat di segani di wilayah sumatera utara, karena jangkauannya yang begitu luas dan di percaya banyak kalangan mulai dari birokrat, teknokrat, bussinessman, industrial, LSM juga masyarakat kalangan atas hingga ke bawah.

Mengapa Anda Memesan Bunga di Keisha Florist ?
  • Pelayanannya yang Ramah
  • Online 24 Jam
  • Pengiriman Cepat dan Akurat
  • Berpengalaman Lebih Dari 12 Tahun
  • Harga Murah Dan terjangkau
  • Hasil Rangkaian Bunga Terbaik 
  • Selalu Memuaskan
  • Penuh Sensasi


Dimana saja Area Pengiriman Keisha Florist ?

Area Pelayanan Kami meliputi :
Kota Medan, Binjai, Stabat, Besilam, Bukit Lawang, Pangkalan susu, Pangkalan Brandan, Besitang, Pancur Batu, Sibolangit, Berastagi, Kabanjahe, Tiga Binanga, Sumbul, Merek, Kutabuluh, Lau Pakam, Lau Baleng, Saribu Dolok, Raya, Panei Tongah, Tiga Panah, Tiga Runggu, Tiga Dolok, Sidikalang, Salak, Dolok Sanggul, Pandan, batang Toru, Sibolga, Belawan, Tanjung Morawa, Galang, Lubuk Pakam, Perbaungan, Firdaus, Sei Rempah, Kp.Pon, Tebing Tinggi, Indrapura, Kuala Tanjung Inalum, Batubara, Lima Puluh, Sei Bejangkar, Tinjoan, Perdagangan, Bosar Maligas, Raja Maligas, Gunung Bayu, Bah Jambi, Kerasaan, Pematang Bandar, Dolok Sinumbah, Bandar Betsy, Serbelawan, Dolok Merawan, Dolok Masihul, Pekan Tanah Jawa, BP.Mandoge, Kisaran, Simpang Kawat, Tanjung Balai, Sei Brombang, Kampung Mesjid, Aek Kanopan, Rantau Prapat, Perlanaan, Teluk Mengkudu, Aek Nabara, Air Batu, Kota Pinang, Pinang Awan, Cikampak, Mahato, Langgapayung, Gunung Tua, Padang sidempuan, Panyabungan, Parapat, Pangururan, tomok, Tuk-tuk, Porsea, Balige, Lagubotti, Tarutung, Siborong-borong, Sipoholon, Pahae jahe, Pahae Julu, Sipirok, Pematangsiantar dan seluruh wilayah di area Sumatera Utara dan sekitarnya.
Apa Saja Layanan Keisha Florist?
Layanan Kami saat ini meliputi :
    Contoh Produk Toko Bunga Medan Keisha Florist






    Bagaimana Cara Order?

    1. Lihat - Lihat Dulu Produk Kami di http://tokobungamedan.web.id
    2. Hubungi Kami untuk menanyakan Harga dan Ketentuannya
    3. SMS kan kepada kami Data ordernya, Tgl.Acara, Ucapannya, Nama pengirim dan Alamat Kirim Yang Jelas ke 
    HP.081264802849 - 085762802849 - 081977418549 atau Kirim Via Email Ke keishaflorist@gmail.com atau Isi Form order KLIK DISINI
    4. Transferkan Dananya Via BCA,Mandiri atau BNI sesuai dengan instruksi yang anda terima dari Customer service Kami.
    5. Konfirmasikan kepada Customer service Kami jika anda sudah transfer ke HP.081264802849 atau via Email ke keishaflorist@gmail.com
    6. Orderan anda akan segera di proses bila dana sudah masuk.
    7. Bagi Perusahaan yang ingin menjalankan sistem tagihan hubungi Customer Service kami untuk mengetahui info lebih lanjutnya. ( Biasa Aplikasi yang di terima adalah perusahaan yang telah 3 x memesan di toko kami )
    8. Order anda akan di abaikan jika dananya belum masuk atau anda tidak mengkonfirmasi setelah anda transfer dana ke Customer Service Kami.






    Bagaimana Cara Melakukan Transaksi Pembayaran?


    Transaksi Pembayaran bisa melalui transfer via







    Lalu Apa yang akan anda dapatkan? Bagaimana anda bisa mengetahui bahwasannya Kiriman anda sudah terkirim?

    1. Kami adalah Pengusaha, Kepercayaan Klien adalah yang utama bagi kami dan kami pegang amanat itu dengan teguh dan menjalankannya secara professional.
    2. Anda akan kami kirimkan bukti Foto, tanda terima di lapangan dan Kwitansi nya 5 hari kerja setelah anda order.
    3. Agar semua berjalan dengan lancar diharapkan Para pelanggan mengirimkan data lengkap dan alamat Perusahaan anda juga Nama Tujuan dan No.HP untuk kelengkapan dokumen yang akan kami kirim nantinya.

    Resi JNE dari dokumen yang selalu kami kirimkan



    Bonus apa yang akan anda dapatkan?

    Kami Selalu memberikan 2 bonus ke seluruh pelanggan kami tanpa terkecuali yaitu :
    1. Bonus Senyuman
    2. Ucapan Terima Kasih



    PROMO BULAN INI....
    SETIAP PEMBELIAN 3 PAPAN BUNGA GRATIS 1



    PELUANG USAHA!!


    Bagi anda yang berminat dan ingin membuka usaha Florist akan kami bantu anda hingga anda dapat menjalankan usaha ini secara mandiri. Kami sediakan Bahan bakunya mulai dari Busa, Kain Beludru/karpet, Jarum, Bunga satin, Bunga Benang, Oasis dan juga Tenaga Perangkainya. Untuk Keterangan dan info lebih lanjut hubungi Customer Service kami atau kunjungi http://peluangbukausahaflorist.blogspot.com



    MAU KIRIM BUNGA KE SELURUH INDONESIA?
    Kunjungi saja http://keishaflorist.com





    Hormat Kami,

    MANAGEMENT KEISHA FLORIST

    Jl. Medan KM.4,5 Desa sumber Jaya I No.45
    Kecamatan Siantar Martoba
    Pematangsiantar 21138
    Email : keishaflorist@gmail.com
    Website : http://keishaflorist.com
    Telp. 0622-7436871

    Kami Permudah Anda dengan Layanan 4 Operator :

    081264802849 
    085762802849 




    Atau kunjungi Cabang kami terdekat di kota anda :
    Medan
    Jl.Setia Budi Pasar I No.14
    Tanjung Sari
    Medan 20132

    Lubuk Pakam

    Jl. Maulana Malik Ibrahim No.43
    Lubuk Pakam

    Balige

    Jl.SM.Raja No.142
    Balige

    P.Sidempuan

    Jl.SM.Raja No.152
    Sitamiang
    Padang Sidempuan


























    Kata Kunci/Keyword/Tags yang kami miliki :


    Toko Bunga Medan, Papan Bunga Medan, Florist di Medan, Medan Florist, Rangkaian Bunga Medan, Karangan Bunga di medan, Medan flower shop, Bunga ucapan di medan, bunga di medan, bunga pernikahan di medan, bunga dukacita di medan, bunga papan di medan, kirim bunga ke medan, daftar alamat florist di medan, daftar no.telepon toko bunga di medan, cari toko bunga di medan, toko bunga medan termurah, toko bunga medan professional, toko bunga paling terkenal di medan, toko bunga terbaik di medan, toko bunga terbesar di medan, hand bouquet medan, papan bunga, toko bunga, bunga spesial perkawinan, ahli merangkai bunga di medan, bunga murah di medan, toko bunga terpercaya di medan, ahli bunga medan, bunga medan, toko parcel di medan, kirim parcel ke medan